Menuju Cahaya

By Ummu Thufail - Maret 10, 2014




Siapa aku...?

Who Am I adalah salah satu materi ospek waktu masih MABA dulu, tapi bukan tentang itu, bahkan aku seperti belum menemukan diriku hingga materi berakhir. Tak sadar jika belum menemukannya, sebagian besarnya.

Siapa aku…?

Telah kutanyakan sejak dulu, sejak logika kanak-kanakku ingin tahu banyak hal tapi tak juga mampu mencerna segala yang di depan mata, juga yang lacur diserap jiwa. Pertanyaan itu terus berlanjut, sekali-kali berubah dalam wujud. Hadir bersama atau tanpa kesadaran. Dan belum kutemukan jawaban yang melegakan.
………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

Siapa aku...?
Dan aku tahu, aku tak harus bertanya demikian jika aku tahu Siapa Yang Membuatku Ada. Dia lebih tahu tentang diri ini, diatas pengetahuanku yang berbatas. Aku adalah hamba-Nya, diciptakan untuk beribadah kepada-Nya, dengan raga, jiwa, akal serta seluruh apa yang ada dan kumiliki karena-Nya.
(to be cont.)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar