Selalu Ada Cinta, di Hatimu...

By Ummu Thufail - April 22, 2015



Di hatimu selalu ada cinta. Tak kau rasakankah? Tak perlu kau jelaskan, tak usah kau akui jika enggan. Tapi ia ada, selalu ada, meski tak kasat mata. 

Cinta. Cinta yang berupa-rupa. Kadang kala berubah-ubah. Tak mesti satu, tak pasti dua, tak jarang bilangannya tak terhingga. Cinta, beragam warna. 

Di hatimu, akan selalu ada cinta, aku percaya. Entah satu, dua atau tiga. Hatimu tak pernah kosong darinya. Hanya saja, ia kerap terganti, bagi hati yang masih terbata mencari 'sejati'. Hatimu, bisa merangkum berupa-rupa cinta sekaligus. Tapi bukan jenis cinta yang saling melawan. Ya, cinta pun berkawan. 

Cinta... di hatimu itu, ah aku tak bisa menjelaskan. Aku hanya tahu, ia bisa satu, bisa juga lebih dari itu. Aku pun tahu, saat kau mencintai-Nya, kau tak kan mencintai selain-Nya, tidak untuk selain yang dicintai-Nya pula. Saat Dia yang lebih engkau cintai, tak ada cinta lain yang mengalahkan-Nya. Ya, jika benar kau mencintai-Nya, meski di hatimu ada cinta yang lain, tak ada cinta yang dimurkai-Nya.

Lalu, seperti apa cinta di hatimu itu? Aku tak tahu, tapi ku masih percaya, hatimu tak pernah kosong darinya.

#gagalfokus

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar