Aku Ingin

By Ummu Thufail - Januari 28, 2017






Aku ingi pergi, ke negeri-negeri yang berhujan salju. Ingin kucecap bulir es dan merasakan dinginnya musim hangat. Konon, kata adikku yang pernah menjejaki benua Eropa..., jangan kira musim panas itu udara juga lantas hangat, bagi penduduk negeri tropis rasanya tetep dingin. 



Ya, jadi aku ingin kesana, jika Allah mengizinkan. Dulu, negeri bersalju yang paling ingin kukunjungi adalah Jepang. Awalnya bukan karena tahu bahwa negeri matahari terbit itu ada saljunya, tapi aku dibuat jatuh hati dengan landscape-nya yang indah dan apik, mungkin juga karena waktu itu masih demam drama Jepang, Rindu-Rindu Aisyawa, yang bikin baper 😊


Mungkin aku akan mengunjungi satu-dua diantara negeri bersalju itu. Ngimpi ya... Ssst... siapa tau aja, aku akan menyambangi Finlandia untuk kepentingan studi tentang pendidikan hehe. Tapi sebelumnya, bolehlah... satu-dua kali berziarah dulu ke tanah Saudi, hiks-hiks mimpi lagi.... Ah aamiin.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar